Image Hosted by ImageShack.us
 

geboy inside:

Save on Pet Meds at PetCareChoice.com
get over £100 worth of Free vouchers

Monday, April 09, 2007
Otobiografi: Telah Habiskah Waktuku....
Telah Habiskah Waktuku....

Jogja Cat Festival, Kontes Kucing Sehat, Seminar Kucing dan Bahaya Toksoplasmosis, Care for Children, World Animal Day Celebration 2006, Emergency Relief untuk Jogja EartQuake, Merapi Eruption, dan juga Java Tsunami. Ada lagi Program Merapi's Guardian Dogs, Program Kucing Jalanan, Piket jaga dan bersihkan shelter, event tahunan Jogja Dog Days 2006 dan terakhir Jogja Dog DayZ 2007 diatara kegiatan tersebut jika dirasakan dan walaupun hanya untuk dipikirkan pasti akan memuakkan dan melelahkan namun sekali lagi inilah resiko akan sebuah pilihan.


Rentetan kerja keras diatas masih hanya kerja mainan temen-temen CARE yang sering kita sebut care production, belum lagi mainan saat masih sok sibuk jadi mesin di HSTP ataupun bersama teman-teman BEM, dan Provet Media yang pasti menuntut akan sebuah ketulusan kerja keras juga waktu yang memendar dan hilang.


Memang harus ada pengorbanan yang harus kita jadikan tumbal untuk dapat terus bermain-main seperti diatas, sebut saja beberapa diantaranya seperti nilai jeblok, terhambat Yudisium, telat koas, dompet terkuras, subsidi dipangkas dan beasiswapun melayang. Namun ini bukanlah suatu perjudian karena pilihan tersebut pasti diikuti sebuah manfaat.

Teman adalah salah satu buah pilihan yang pasti akan kita dapatkan disamping ilmu dan pengalaman yang datang bergrombolan, sehingga telah habiskah waktuku untuk mencari teman dan pengalaman adalah pertanyaan bodoh walaupun hanya untuk diangankan.

Ali Maftuh
Email: mathoh@mail.com

Labels: ,

posted by ali maftuh,DVM @ 11:56 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Google
 
About Me


Name: ali maftuh,DVM
Home: Tubanopolitan, East-Java, Indonesia
See my complete profile

myPetSally

Save 80% on pet medications

Pet-Supermarket.co.uk

Veterinary Journal
PubMed J.VetSci JVB BMC VetPathol ScienceDirect JVDI JVME JVMS JEVS AVJ
------------------
===PDF to WORD===
Veterinary e-books

vet4arab.co.cc

aahanet.org

aahanet.org

Previous Post
Powered by

BLOGGER

Add to Technorati Favorites