Image Hosted by ImageShack.us
 

geboy inside:

Save on Pet Meds at PetCareChoice.com
get over £100 worth of Free vouchers

Tuesday, November 14, 2006
save animal: selaraskah ini dengan etika kehidupan...?
Pertunjukan dog fighting telah dipertontonkan dalam sebuah tayangan berita pagi yang disiarkan TV7 (salah satu televisi swasta nasional) pada tanggal 14 November 2006.

Terus..., dan kapankah kegiatan seperti ini akan berakhir??!!

Tindakan yang dengan sadar mengorbankan hak suatu makhluk untuk hidup tenang tanpa persaingan yang dipaksakan merupakan pemenuhan kepuasan pribadi yang patut untuk dipertanyakan.

Sulit bagi kita sebagai manusia yang terpasangkan hati dan pikiran menerima alasan demi sebuah kesenangan dan kepuasan pribadi rela mempertandingkan suatu makhluk untuk saling menyakiti dan mengintimidasi diantara sesamanya.

Sebuah realita yang menetap sebagai hukum alam bahwa untuk memenagkan persaingan hidup dan mempertahankan eksistensi disebuah dunia yang belum mati, Tuhan telah menciptakan makhluknya dengan disertai kemampuan pribadi.

Tuhan telah menciptakan ular dengan bisanya, harimau dengan taringnya, elang dengan cakarnya, lebah dengan sengatnya ataupun manusia yang diciptakan lengkap dengan akal pikiran serta peresaannya. Semua ini diciptakan Tuhan agar semua makhluk-Nya dapat menjaga keberadaannya untuk dapat bersaing dan mempertahankan kehidupan.

Namun apabila sebuah persaingan tersebut terjadi dalam suatu keadaan yang terpaksakan (dipertandingkan), maka penilaian akan hal ini telah melampaui etika nurani dan pikiran yang merupakan penghargaan Tuhan kepada manusia sebagai sebuah penciptaan yang sempurna.

SAVE ANIMAL NOW!!! animal welfare is net price ....

Ali Maftuh < mathoh@mail.com >

Labels: ,

posted by ali maftuh,DVM @ 9:42 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Google
 
About Me


Name: ali maftuh,DVM
Home: Tubanopolitan, East-Java, Indonesia
See my complete profile

myPetSally

Save 80% on pet medications

Pet-Supermarket.co.uk

Veterinary Journal
PubMed J.VetSci JVB BMC VetPathol ScienceDirect JVDI JVME JVMS JEVS AVJ
------------------
===PDF to WORD===
Veterinary e-books

vet4arab.co.cc

aahanet.org

aahanet.org

Previous Post
Powered by

BLOGGER

Add to Technorati Favorites