Image Hosted by ImageShack.us
 

geboy inside:

Save on Pet Meds at PetCareChoice.com
get over £100 worth of Free vouchers

Wednesday, May 28, 2008
catatan si geboy: Dasar bodoh!!
Dasar bodoh!!

Hari ini laboratorium patologi telah
menjadikan aku serasa bagai orang paling bodoh sedunia. Telphon dimarahi, konsultasi diomeli, nggak konsultasi dikata-katain, dikasi data anamnesa minta buku log, minta maaf disalahin, tidak minta maaf apalagi.

Yah itulah orang kecil! kita ini apasih, kita ini hanya tai, sudah jelek, bau, mana ada orang yang menghargai tai?. Dasar tai, walaupun ketiadaannya membuat sesak perut dan pasti akan menjulur sampai kedada tapi tai tetaplah tai!!. itu kata tyo.

Tapi tidak mengapa, saya akan terima, saya akan diam dan saya akan minta maaf karena saya sadar dan paham adanya siklus, adanya periode dan juga yang jelas adanya premenstrual syndrome. Jadi saya bukanlah tai ataupun orang yang paling bodoh sedunia karena saya adalah orang yang mencoba dewasa dengan menerima, memahami dan adaptasi dengan kondisi juga keadaan.

Labels: ,

posted by ali maftuh,DVM @ 6:10 PM  
2 Comments:
  • At 11:54 AM, Blogger ` said…

    sobat, mengapa kita harus merasa orang paling bodoh sedunia padahal belum tentu kita orang terpandai didunia....
    kadang kita akan tau kepintaran kita setelah kita sadar dengan kebodohan kita...
    mungkin beliau hanya berusaha untuk mengarahkan dengan caranya yang kurang saudara pahami...
    seandainya saudara ali membaca ulang tulisannya sendiri dengan hati yang jernih, mungkin akan menghapus tulisannya sendiri, atau kalo tidak akan berusaha meminta maaf atas tulisannya, dan paling tidak merasa bersalah pada dirinya sendiri

     
  • At 10:16 AM, Blogger ali maftuh,DVM said…

    nyontek tulisani kyai Musthofa y?tapi g nyesel olehq minjemi buku, minimal da manfaatnya.

    ya aq mulai berpikir nek beliau ki titisane gusDur!
    hahahaha....

    tapi aku g mungkin nghapus, coz aq dah blajar dari commentmu & skarang malah tambah pinter. yoora??

     
Post a Comment
<< Home
 
Google
 
About Me


Name: ali maftuh,DVM
Home: Tubanopolitan, East-Java, Indonesia
See my complete profile

myPetSally

Save 80% on pet medications

Pet-Supermarket.co.uk

Veterinary Journal
PubMed J.VetSci JVB BMC VetPathol ScienceDirect JVDI JVME JVMS JEVS AVJ
------------------
===PDF to WORD===
Veterinary e-books

vet4arab.co.cc

aahanet.org

aahanet.org

Previous Post
Powered by

BLOGGER

Add to Technorati Favorites