Image Hosted by ImageShack.us
 

geboy inside:

Save on Pet Meds at PetCareChoice.com
get over £100 worth of Free vouchers

Wednesday, March 12, 2008
save animal: Cinta hewan peliharaan, Paris Hilton berurusan dengan polisi
Cinta hewan peliharaan, Paris Hilton berurusan dengan polisi

Sepertinya si pembuat sensasi, Paris Hilton tidak cocok untuk tampil di acara talk show. Gara-gara mengatakan punya 17 ekor anjing peliharaan dalam satu acara talk show, The Ellen DeGeneres Show, Senin, 11/2-2008 lalu. Paris harus berhadapan dengan polisi hewan peliharaan, karena di Los Angeles ada hukum yang melarang orang memelihara lebih dari 17 ekor hewan.

Sebelumnya, dalam acara talk show lainnya, David Letterman Show, Paris Hilton pernah menangis saat tampil. Saat itu, Hilton mengaku tidak kuat menjawab pertanyaan yang mencecar pengalamannya tinggal di penjara gara-gara mengemudi di bawah pengaruh alkohol.


Hilton muncul di acara DeGeneres Show untuk mempromosikan film terbarunya, The Hottie and the Nottie. Bukannya fokus pada film, pembicaraan melebar ke soal hewan peliharaan Hilton.

"Ya, saya punya banyak anjing, 17 ekor," katanya.

Hilton mengaku punya banyak anjing karena hewan tersebut sering melahirkan.

"Saya sangat sayang menyerahkan anjing-anjing itu, karena saya merasa jika memberikannya, saya jahat sekali. Kasihan anjing-anjing itu," tuturnya.

DeGeneres terus mengejar dengan menanyakan mengapa Hilton tidak memandulkan anjing betina saja. Selebriti yang berusia 27 tahun pada 17 Februari itu mengaku telah melakukannya. Namun, DeGeneres menyatakan tidak mungkin jika sudah dimandulkan, anjingnya masih bisa hamil.

"Oke, saya memang membiarkan dua ekor tidak mandul," ungkap Hilton.

Namun, aktivis pencinta binatang tak sependapat dengan perasaan sayang Hilton itu. Tepat di hari Valentine, 14/2-2008, departemen kesejahteraan hewan Los Angeles mendatangi Hilton begitu menerima laporan keberatan atas "kesenangan" penyanyi Stars are Blind tersebut.

Peraturan Los Angeles jelas menegaskan bahwa mereka yang tak memiliki izin mengembangbiakkan anjing hanya diperbolehkan mempunyai tidak lebih dari tiga anjing di setiap rumah.

Namun, ketika para petugas tiba di kediaman Hilton, tidak ditemukan seekor hewan pun. Saat itu, rumah Hilton memang tengah direnovasi. Hilton maupun hewan-hewan peliharaannya yang tidak hanya anjing, tapi juga kambing, kinkajou
(sejenis sigung), dan seekor musang- itu tidak berada di tempat. Hewan-hewan tersebut tengah berada di tempat penitipan hewan.

Petugas akhirnya meninggalkan surat peringatan kepada staf di rumah Hilton untuk meminta keterangan.

"Kunjungan berikutnya segera dilakukan," tegas salah seorang petugas.


-- rileks.com

Labels: ,

posted by ali maftuh,DVM @ 12:43 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Google
 
About Me


Name: ali maftuh,DVM
Home: Tubanopolitan, East-Java, Indonesia
See my complete profile

myPetSally

Save 80% on pet medications

Pet-Supermarket.co.uk

Veterinary Journal
PubMed J.VetSci JVB BMC VetPathol ScienceDirect JVDI JVME JVMS JEVS AVJ
------------------
===PDF to WORD===
Veterinary e-books

vet4arab.co.cc

aahanet.org

aahanet.org

Previous Post
Powered by

BLOGGER

Add to Technorati Favorites