Image Hosted by ImageShack.us
 

geboy inside:

Save on Pet Meds at PetCareChoice.com
get over £100 worth of Free vouchers

Saturday, July 12, 2008
news: Kwan Sing Bio akan bangun menara
Kwan Sing Bio akan bangun menara
TUBAN - Tempat ibadah tri dharma Kwan Sing Bio dan Tjoe Ling Kiong Tuban akan dibangun menara 9 lantai. Pada bulan Juli 2008 pembangunan menara pagoda tersebut akan segera dimulai. Hal itu diungkapkan Handjono Tanzah, Ketua I tempat ibadah yang berada di dekat pantai Tuban kemarin (10/7) siang.


Dia menambahkan pembangunan menara pagoda tersebut dibangun diatas tanah sekitar setengah hektar dari 4,5 hektar luas seluruh tanah tempat ibadah tersebut. Pembangunan menara itu bertujuan untuk ritual keagamaan. Selain itu juga sebagai tempat wisata para pengunjung. ''Arsiteknya dari Semarang mas, '' kata Handjono.

Pembangunan menara 9 lantai itu mempunyai arti tersendiri, sebab menurut keyakinan angka sembilan merupakan arti keberuntungan. lanjutnya, keanggotaan tempat ibadah tersebut sudah mencapai 600 orang. ''Itu yang mempunyai kartu anggota (KTA),'' tegasnya. Sedangkan tempat ibadah tersebut bisa mencapai 20 ribu pengunjung dari berbagia kota.''Kalau hari biasa 100 hingga 1000 pengunjung, tetapi kalau hari puncak acara menacapai 20 ribu, '' terangnya.

Rencananya, pembangunan menara tersebut akan dihadiri oleh menteri Agama RI pada tanggal 26 Juli 2008 mendatang. '' Bapak menteri RI akan meletakkan batu pertama,'' imbuhnya. Dia berharap agar pembangunan menara nanti cepat diselesaikan dengan baik, supaya para jamaah yang ada di tempat ibadah itu segera bisa memakainya. (zak)

_Jawapos

Labels:

posted by ali maftuh,DVM @ 12:24 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Google
 
About Me


Name: ali maftuh,DVM
Home: Tubanopolitan, East-Java, Indonesia
See my complete profile

myPetSally

Save 80% on pet medications

Pet-Supermarket.co.uk

Veterinary Journal
PubMed J.VetSci JVB BMC VetPathol ScienceDirect JVDI JVME JVMS JEVS AVJ
------------------
===PDF to WORD===
Veterinary e-books

vet4arab.co.cc

aahanet.org

aahanet.org

Previous Post
Powered by

BLOGGER

Add to Technorati Favorites